Pamer Aurat? Keren gitu?

Assalam ganbro dan sisbro semua,

Semoga diberi kesehatan baik akal dan fisik di hari yang cerah ini (hehe). Nah sebelum otak bekerja lebih berat, hati berusaha menolak untuk ilmu yang bermanfaat dan sebelum setan membisikkan buat jangan baca artikel ini, mari intro sedikit yap ganbro dan sisbro, biar ga kaku :p

So semalem selepas pulang kerja dimana gue harus lembur ngurusin pajak, sebelum sampai rumah gue sengaja muter dulu buat cari makan, FYI gue tinggal di planet bekasi yaaah ga jauh lah cuma beberapa juta cahaya dari bumi (wkwk) dan bekerja di kawasan industri di daerah Cikarang. So setelah muter-muter belum menemukan makanan yang membangkitkan selera, akhirnya nemu tempat makan di daerah yang lumayan ramai lalu lalang manusia, jadi gue putuskan untuk makan di daerah tersebut. Setelah mesen, gue menunggu sejenak sambil menikmati hilir mudiknya manusia, mulai dari yg tua sampai yang muda, dari yang berkerudung sampai yang kelihatannya gak niat pake baju. So dari sinilah gue tertarik buat ngebahas fenomena yang satu ini, dimana.... well gue sebagai lelaki normal suka ga suka ya pasti suka ngeliatin paha k*ntucky gretongan wkwkwkwk big lol.

for mulustrasi :
 

Yap di zaman yang semakin modern dan serba maju ini, dimana gue sebut sebagai akhir zaman, kenapa akhir zaman? karena mereka-mereka yang beragama dan tidak beragama udah susah dibedakan. Oke back to the topic, yah semalem itu gue agak heran sih dan mungkin baru kepikiran rasanya, pakaian jaman sekarang itu semakin lama semakin pendek saja, semakin ketat saja, dan semakin transparan saja, dan gue sebagai orang ekonomi sedikit tergelitik, gue mikir wah pasti yang punya usaha konveksi, atau yang punya pabrik produksi pakaian, terlebih untuk segmen anak muda untungnya gede nih (haha).

Well kenapa gue mikir mereka punya untung yang gede? yah kita lihat lah pakaian jaman sekarang, bahan baku yang dipakai sedikit contoh untuk hotpants (klo ga salah namanya) cuma sebatas pinggang dan diatas paha, pasti dikit dong bahan baku yang dipake untuk buat satu hotpants, belum lagi bahannya tipis dan fit to body alias ngetat, yang memungkinkan penggunanya masuk angin kalo naik motor pake baju begituan, dan harganya pun cukup mahal mungkin yah waktu dilepas kepasaran, yah gue sih kurang tau harganya karena ga pernah beli hotpants (lol).

Yah bukan itu sih main focus gue, itu kan cuma menggelitik jiwa ekonomi gue aja. Main focus gue adalah paha-paha abege ini, eh bukan paha nya, maksud gue kenapa mereka ko mau jalan di malem jumat begitu hanya bermodalkan hotpants aja, apa ga kedinginan ya? gue aja pake jaket kulit masih kedinginan -___-"

Nih sedikit pengingat buat kita, apalagi buat yang muslim :)


Q.S. Al A'raf : 26

Yah terlepas dari aturan agama pun, kita hidup di Indonesia dimana kita memakai budaya timur yang jauh mendewakan norma-norma seperti kesusilaan, norma kesopanan, adat dan lainnya, yang tentunya berbeda dengan budaya barat disana yang menjunjung tinggi kebebasan. Lantas mengapa kita malah mengagungkan budaya barat sana dibandingkan dengan kebudayaan kita sendiri yaitu budaya timur, dimana klo otak ganbro dan sisbro masih berfungsi, pasti setuju bahwa budaya ketimuran ini jauh lebih baik dan memberikan manfaat dibanding budaya liberalis di barat sana dan pasti lebih kerennnnnn.

Yang lebih bikin dahi berkerut saking herannya, ko ya ga malu pergi jalan sama pacarnya cuma make hotpants? kalo gue sih ogah punya cewe yang pahanya jadi konsumsi publik begitu, paha ayam aja lebih mahal dibanding paha lo. Atau jangan-jangan pacar lo sendiri malah yang minta paha lo diliatin ke orang banyak? well klo pacar lo seperti itu, cuma cukup satu advice gue sih, tinggalkan sebelum akhirnya lo cuma jadi pelampiasan birahi cowo lo doang !!!

Jangankan orang lain, pacar lo aja ga berhak buat menikmati paha lo walau hanya sekedar dari pandangan. Inget lads, tubuhmu itu hanyalah hak suami mu kelak. Kalau lo udah obral semua semasa pacaran, lalu apa istimewanya diri lo buat suami lo kelak? Memang bukan tolak ukur sih, tapi bagaimanapun juga wanita yang menjaga auratnya seringkali adalah wanita baik-baik, dimana wanita yang seperti inilah yang akan jadi bibit unggul untuk dinikahi oleh pria-pria yang juga menjaga dirinya :) 


وَلاَ يُبْدِيْنَ زِيْنَتَهُنَّ اِلاَّلاَبَائِهِنَّ
Hendaknya wanita tidak menampakkan kecantikan (perhiasan)-nya kecuali kepada suami-suami mereka atau bapak-bapak mereka (QS an-Nur [24]: 31).
 

Yah kembali lagi sih ke diri masing-masing terutama buat para ladies. Yah kalo emang mau tetep pamer paha sebagai style lo itu sih pilihan, bagaimanapun brengseknya seorang lelaki pasti akan lebih menghormati wanita yang berpakaian tertutup dan sesuai norma, dan sorry nih kalo tersinggung, wanita yang pakaiannya serba terbuka sih biasanya ga jauh cuma sebagai objek birahi lelaki, jika lo para ladiest khususnya ingin memiliki pasangan yang baik kelak, maka mulailah berpakaian santun, pakaian santun akan mengundang pria yang santun pula, so the choice on your hand :)



1 Response to "Pamer Aurat? Keren gitu?"

wdcfawqafwef